Berkat dukungan teknologi yang ditunjang dengan sumberdaya manusia yang profesional, pelanggan Telkom Speedy tidak lagi dibebani dengan susahnya melakukan antrian yang cukup melelahkan dalam pengurusan administrasi pada saat proses pemasangan baru koneksi internet, cukup dengan menelpon sehari langsung on.
"Sama halnya ketika pertama kali saya berlangganan speedy yaitu cukup menekan 147 melalui handphone atau telepon rumah, petugas Telkom langsung datang melakukan survey, pendataan administrasi yang cukup singkat, pemasangan instalasi, setting modem, dan kurang 24 jam saya sudah dapat menikmati koneksi internet di rumah, inilah yang patut disebut Resolusi Juara 2012". Ini ceritaku!!! Apa ceritamu???
Selain itu beberapa kemajuan seiring waktu Telkom Speedy memberikan resolusi baik bagi para pelanggannya. Kita tidak lagi disibukkan dengan mendatangi atau menelpon untuk mengetahui informasi tagihan dan melakukan pembayaran, cukup online kita sudah dapat melihat tagihan atau mendaftar pada layanan tagihan secara online di e-Billing Statement untuk mendapatkan info tagihan melalui email.
Beberapa hal yang patut diacungkan jempol selain teknologi Telkom Speedy, Telkom Speedy juga sangat memperhatikan masalah pendidikan dengan meluncurkan beberapa konten edukasi, program bagimu guru yang memberikan layanan koneksi internet murah kepada para guru-guru di seluruh indonesia.
Melalui artikel ini saya sebagai guru dan mewakili guru-guru diseluruh indonesia mengucapkan terima kasih kepada Telkom Speedy yang terus mengembangkan teknologinya dan memberikan manfaat besar bagi kemajuan ilmu pengetahuan pada khususnya.
Semoga tidak sampai disini saja resolusi yang dibuat Telkom Speedy, melainkan terus maju, baik dari segi layanan dan pelayanan kepada pelanggannya. Maju terus Telkom, demi ilmu pengetahuan!
Open Disqus Close Disqus