Tidak hanya dapat menghasilkan uang lebih cepat daripada hampir semua jenis iklan lainnya, tetapi juga merupakan format yang sangat mudah digunakan untuk pemula pemasaran afiliasi.
Kami akan melihat bagaimana Anda dapat menggunakan iklan pop untuk mempromosikan penawaran Anda dan membuat kampanye dengan konversi tinggi dan menguntungkan.
Tapi pertama-tama, mari kita lihat apa sebenarnya pop ads itu?
Iklan pop adalah format iklan yang mungkin sering Anda lihat sebelumnya.
Mereka dibagi menjadi dua kategori:
- PopUps: Anda akan melihat ini saat mengeklik tautan di situs dan Anda mendapatkan jendela baru di atas laman yang Anda klik.
- Popunders: Ini lebih licik dan dimuat di bawah halaman yang Anda kunjungi dan biasanya ditemukan saat Anda menutup jendela di atasnya. Ini adalah format yang populer dan digunakan oleh banyak jaringan teratas.
Mereka digunakan dengan banyak jenis penawaran berbeda tetapi biasanya Anda akan melihatnya dengan pengiriman pin, undian, aplikasi seluler, voucher, perjudian, keuangan, dan penawaran lead generation.
Format iklan ini awalnya mulai digunakan di desktop tetapi baru-baru ini berjalan di seluler, di mana pembayaran biasanya lebih tinggi daripada format lainnya.
Salah satu alasan mengapa jenis iklan ini sangat populer di kalangan pemasar afiliasi adalah karena Anda dapat memulai dan menjalankan kampanye dengan mudah dan cepat dan langsung mulai melihat hasilnya.
Lalu lintas pop ads juga cenderung berjalan lebih murah daripada beberapa format lain dan ambang masuknya rendah.
Hanya dengan beberapa alat dan pengetahuan yang tepat, mudah bagi siapa saja untuk menjalankan jenis penawaran ini.
Kelemahannya?
Anda akan menemukan bahwa iklan pop memiliki banyak persaingan di hampir setiap ceruk.
Ini berarti Anda akan bersaing dengan afiliasi teratas untuk mendapatkan penawaran serupa dengan penawaran yang ingin Anda promosikan.
Solusinya?
Berkreasilah dengan iklan dan salinan arahan Anda, dan tawar pada kata kunci yang mungkin kurang kompetitif di ceruk pasar Anda.
Jalankan beberapa penawaran berbeda dan pilih pemenangnya.
Pastikan iklan Anda sangat bertarget ke audiens yang akan berkonversi untuk penawaran Anda dengan menentukan lokasi, perangkat, OS, dan browser yang ingin Anda targetkan.
Anda juga harus memilih model biaya yang tepat untuk kampanye Anda dan menetapkan batas frekuensi untuk memastikan Anda tidak mengusir pengunjung.
Satu hal yang ingin Anda pertahankan adalah memastikan iklan Anda tetap relevan.
Bagaimana? Mari kami jelaskan.
Hal yang perlu disadari tentang pop ads adalah bahwa mereka adalah jenis iklan yang mengganggu.
Artinya, pop ads mengganggu perjalanan pengunjung sebelum mereka dapat mencapai halaman yang ingin mereka lihat.
Jadi, pengunjung belum tentu tertarik dengan beberapa pop ads yang mengganggu sebelum mereka mencapai halaman yang ingin dilihat.
Misalnya, mereka mencoba membuka situs teknologi. Dalam hal ini, berikan mereka dengan pop ads untuk penawaran undian iPhone.
Jika itu situs kesehatan, maka berikan kupon untuk keanggotaan nge-gym.
Lihat cara kerjanya?
Bagaimana Anda menangani ini terserah Anda, tetapi Anda harus kreatif dan memberi pengguna alasan untuk tertarik dengan apa yang Anda tunjukkan kepada mereka.
Jenis inventaris ini memiliki potensi besar untuk afiliasi seluler, tetapi terserah Anda untuk membuatnya berfungsi.
Pikirkan tentang apa yang paling masuk akal bagi pengguna dan Anda akan segera menuju kampanye dengan konversi tinggi dalam waktu singkat!
Apa itu Jaringan Pop Ads?
Sekarang, mari kita lihat jaringan pop ads dan cara kerjanya.
Di sinilah Anda akan menjalankan iklan Anda.
Kita akan melihat bagaimana memulai kampanye pop Anda sendiri lebih jauh ke depan, tetapi pertama-tama mari masuk ke jaringan dan mengapa Anda membutuhkannya.
Jadi, jaringan pop pada dasarnya adalah sumber lalu lintas Anda untuk kampanye.
Di situlah Anda akan menjalankan iklan dan membayar lalu lintas Anda.
Ada dua jenis jaringan pop yang harus diperhatikan: yang berspesialisasi dalam pop ads dan yang menyertakan format popup atau popunder di platform mereka.
Anda juga akan menemukan jaringan yang berfokus pada ceruk tertentu yang juga memiliki format iklan pop.
Banyak dari ini akan bergantung pada penawaran Anda dan bagaimana Anda menyusun kampanye.
Anda juga ingin menguji iklan Anda pada sumber lalu lintas yang berbeda untuk menemukan jaringan berkinerja terbaik untuk penawaran Anda dan Anda akan melihat bahwa beberapa akan berkinerja lebih baik daripada yang lain, dan beberapa lebih cocok untuk penawaran yang ingin Anda jalankan, berdasarkan penerbit di jaringan mereka.
Anda dapat mulai mengoptimalkan kampanye dengan menjeda sumber lalu lintas yang tidak menghasilkan konversi untuk Anda dan berfokus pada sumber lalu lintas yang berkonversi.
Semua jaringan di bawah ini adalah opsi bagus untuk pop ads seluler, jadi pastikan Anda mengunjungi semuanya untuk merasakan perbedaan di antara mereka dan lalu lintas seperti apa yang mungkin ingin Anda jalankan untuk penawaran Anda.
Anda juga akan menemukan bahwa beberapa jaringan lebih kompetitif daripada yang lain untuk ceruk pasar Anda, jadi pastikan Anda menguji dan mengoptimalkan kampanye Anda sebelum melakukan pengeluaran iklan yang besar.
Skalakan secara perlahan dan ukur hasil Anda untuk memastikan Anda mempertahankan ROI yang sehat di seluruh kampanye Anda.
Jadi mari kita lihat beberapa jaringan pop terbaik yang dapat Anda gunakan sebagai sumber lalu lintas untuk iklan popup dan popunder Anda.
Bagaimana Cara Memilih Penawaran untuk Kampanye Pop Ads?
Kesuksesan Anda tidak hanya bergantung pada penawaran Anda, tetapi juga pada halaman arahan, penelitian kompetitif, dan solusi pelacakan Anda.
Ini tentang seberapa baik Anda mengoptimalkan kampanye Anda untuk ROI yang menguntungkan, sebanyak panawaran apa yang Anda pilih untuk dijalankan.
Tetapi bahkan sebelum Anda memilih tawaran Anda, ada sesuatu yang perlu Anda waspadai.
Anda perlu memikirkan jenis lalu lintas yang ingin Anda tarik.
Jika Anda salah memahami bagian ini, Anda mungkin akan menggunakan penawaran yang salah untuk format iklan.
Biarkan kami menjelaskannya pada Anda.
Hanya karena suatu penawaran populer, bukan berarti penawaran tersebut tepat untuk digunakan sebagai pop ads.
Anda pertama-tama ingin memikirkan pengunjung Anda dan apakah tawaran ini kemungkinan besar akan dikonversi untuk situs tempat mereka berada.
Pendekatan terbaik adalah selalu mencocokkan sumber lalu lintas dengan penawaran dan memasarkannya sesuai dengan itu.
Pelajari jenis penerbit yang akan Anda temukan di berbagai jaringan pop dan pikirkan jenis pengunjung yang ingin Anda tarik.
Anda berada di ceruk apa?
Bagaimana penawaran akan terhubung dengan audiens target Anda?
Apakah penawaran akan berfungsi dengan format popup atau popunder?
Kemudian, setelah Anda memilih tawaran Anda, Anda akan menemukan sudut pandang yang masuk akal dalam konteks perjalanan pengunjung.
Kedengarannya sederhana, bukan?
Dapatkan bagian ini dengan benar dan Anda akan segera menghasilkan banyak uang!
Seperti yang telah kami sebutkan di atas, penawaran konversi teratas untuk kampanye pop adalah:
- PIN dikirim
- Undian
- Kupon & Voucher
- Penginstalan aplikasi
- Judi
- Keuangan
- Lead generation
Anda akan menemukan semua jenis penawaran ini dapat bekerja dengan baik untuk pop ads dan dapat menghasilkan kampanye dengan konversi tingg.
Setelah Anda memilih penawaran Anda, Anda akan membutuhkan semua alat lain yang Anda inginkan sebagai pemasar afiliasi untuk membuat kampanye Anda sukses.
Jika Anda belum melakukannya, sekarang adalah saat yang tepat untuk membaca panduan pemasaran CPA kami untuk melihat secara lengkap cara membuatnya dalam bisnis.
Ingatlah untuk selalu melacak kinerja Anda di berbagai sumber lalu lintas dengan perangkat lunak pelacakan iklan seperti Voluum untuk mengoptimalkan kampanye Anda dan kemudian meningkatkannya!
Daftar Website Jaringan Iklan Pop Ads Terbaik
1. Adcash
Adcash adalah platform periklanan online dengan 100+ mitra RTB dan 10+ miliar permintaan iklan setiap hari. Ini adalah favorit populer dengan afiliasi arus utama yang berspesialisasi dalam lalu lintas popunder desktop dan seluler.
Adcash memiliki banyak GEO dan opsi penargetan, tetapi Anda mungkin mendapati diri Anda terdorong untuk lalu lintas seluler dari beberapa GEO yang ingin Anda gunakan.
Pengiklan dapat menggunakan target CPA platform untuk menurunkan tawaran mereka dan meningkatkan ROI mereka.
2. RichAds
RichAds menawarkan lalu lintas pop premium mulai dari $0,5 CPM dan inventaris global penayang berkonversi tinggi.
Pengiklan bisa mendapatkan keuntungan dari peningkatan penargetan dan otomatisasi hebat yang membuat penyiapan dan pengoptimalan kampanye menjadi mudah.
Anda dapat mendanai akun Anda menggunakan berbagai metode pembayaran mulai dari hanya $100 hingga $3000 dan lebih banyak lagi, yang mencakup dukungan penuh dari tim pakar profesional RichAds.
3. Adsterra
Adsterra adalah jaringan periklanan global dengan 1 miliar tayangan iklan setiap hari dan 8 tahun pengalaman di belakangnya.
Mereka menawarkan berbagai format iklan, tetapi Popunder selalu menjadi yang paling menonjol karena memberikan jumlah lalu lintas dan keuntungan yang paling signifikan.
4. PopAds
PopAds didirikan pada tahun 2010 dan terus menjadi pemimpin lalu lintas pop hingga hari ini.
Jaringan iklan secara eksklusif berfokus pada iklan pop dan memungkinkan Anda menetapkan anggaran, menargetkan pengunjung, mengontrol tarif sambil memberi Anda kendali penuh atas kualitas lalu lintas dan kecepatan pengiriman.
Anda dapat membuat iklan untuk penawaran Dewasa dan Arus Utama dan memilih dari berbagai format pop ads. Ini termasuk Popunder, Popup, Tabunder, dan Tabup.
5. PropellerAds
PropellerAds didirikan pada tahun 2011 dan masih memiliki reputasi sebagai raja pop.
Jaringan iklan memiliki lebih dari 3 miliar tayangan iklan harian di 195 Geos, dan bekerja dengan semua vertikal populer termasuk keuangan, forex, e-commerce, kencan arus utama, nutra, undian, taruhan, game, perjudian, dan crypto.
Anda akan terkejut dengan jumlah opsi penargetan lanjutan yang dapat Anda gunakan dengan kampanye Anda, dan setoran minimum yang rendah serta tawaran murah menjadikan PropellerAds jaringan iklan yang bagus untuk pro dan pemula.
6. Zeropark
Zeropark telah menjadi salah satu platform pop ads dengan kinerja baik dan melayani afiliasi sejak 2011.
Apa yang membuat Zeropark menjadi sumber lalu lintas nomor satu bagi ribuan pengiklan adalah ukuran inventaris yang tak tertandingi yang dilengkapi dengan kualitas, harga bersaing, dan kemudahan penggunaan platform.
Setiap bulan, Zeropark menawarkan 60+ miliar tayangan pop ads dari seluruh dunia, tersedia mulai dari $0,0001 per tampilan. Anda dapat menemukan lalu lintas untuk setiap ceruk dan vertikal, sedangkan pilihan yang paling populer meliputi unduhan, e-niaga, taruhan & perjudian, survei & sapuan, serta keuangan.
7. EZmob
Didirikan pada tahun 2013, EZmob telah menjadi terkenal di lingkup jaringan Pop ads dan dikenal dengan platform periklanannya yang komprehensif dan ramah pengguna. Jaringan mengoptimalkan kinerja iklan dan perolehan pendapatan untuk pengiklan dan penerbit konten dewasa dan arus utama.
Dengan EZmob, Anda dapat mengakses lalu lintas popunder berkualitas dan memanfaatkan beragam format iklan. Fitur penting dari jaringan ini adalah Platform Layanan Mandiri, yang menyediakan penawaran waktu nyata (RTB) dengan kontrol penuh atas kampanye Anda. Ini memungkinkan pengeditan cepat pada kampanye Anda dengan hasil langsung, sehingga memungkinkan reaksi cepat terhadap tren dan perubahan pasar.
8. Galaksion
Galaksion telah bekerja sejak 2014, melayani hingga 50 miliar tayangan lalu lintas bulanan kepada mitra mereka.
Fitur utamanya adalah lalu lintas bersih yang datang langsung dari pemilik situs web tepercaya. Galaksion memiliki basis mitra tepercaya dan sistem antipenipuan yang membantu perusahaan menyediakan lalu lintas berkualitas tinggi kepada Anda.
Di jaringan iklan ini, Anda akan menemukan 6 format iklan konversi dan 10 vertikal dengan hasil tinggi secara konsisten yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
9. PopCash
PopCash mungkin tidak familiar, tetapi jelas tidak boleh dibiarkan begitu saja ketika harus mengirimkan iklan popunder ke desktop dan perangkat seluler. Jaringan ini memiliki berbagai pelanggan yang puas, termasuk beberapa nama terbesar dalam bisnis ini.
PopCash didirikan pada tahun 2012 oleh tim pemasar internet berpengalaman. Sejak saat itu, perusahaan telah berkembang menjadi sumber lalu lintas populer yang baik, menghasilkan lebih dari 73 miliar tayangan iklan per bulan di seluruh jaringan besar situs web dan aplikasi dari penerbit langsung.
Perusahaan menawarkan berbagai fitur yang menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengiklan, termasuk pelacakan terperinci, penetapan harga yang fleksibel, dan kemampuan untuk memfilter kualitas lalu lintas. Jaringan ini juga menawarkan pilihan penargetan yang bagus, sehingga Anda dapat memfokuskan kampanye Anda untuk menjangkau orang-orang yang paling mungkin melakukan konversi.
Kesimpulan
Jaringan pop ads adalah sumber daya ampuh yang tersedia bagi Anda sebagai pemasar afiliasi.
Mereka mudah digunakan, bisa menjadi sumber lalu lintas yang murah dan akan melakukan keajaiban untuk meningkatkan tingkat konversi Anda.
Ingatlah bahwa Anda harus merencanakan kampanye secara mendetail sebelum terburu-buru jika ingin melihat hasil terbaik.
Jadi bagaimana sekarang?
Pertama, pilih jaringan afiliasi untuk mendaftar, dan dapatkan akun Anda sendiri di salah satu jaringan iklan pop yang disebutkan di atas.
Maka saatnya mendapatkan persetujuan untuk beberapa penawaran yang dapat Anda gunakan dalam kampanye iklan pop Anda.
Anda akan mengambil langkah pertama menuju gaya hidup baru dan dipersenjatai dengan sisa informasi yang tersedia di halaman danduan atau faq afiliasi mereka, bersiap untuk menjadi afiliasi super yang Anda inginkan.
Open Disqus Close Disqus