Terlebih lagi brand asal Jepang ini juga selalu mengedepankan pelayanan The Best Total Ownership Experience yaitu sebagai upaya dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan untuk bisa memiliki kendaraan Toyota. Hal ini juga bisa dirasakan oleh Auto 2000 Basuki Rahmat yang menjadi tempat pelayanan bagi para masyarakat yang ada di sekitar.
Auto 2000 Basuki Rahmat terus-menerus melakukan improvement dengan tujuan supaya dapat menjadi akses bagi para pelanggan melalui pelayanan yang diberikan pelayanan tersebut. Semakin mudah dan semakin terbuka dengan kehadiran Toyota mobil servis atau TMS. Untuk TMS itu sendiri dihadirkan sebagai salah satu upaya bagi Toyota dalam membuktikan bahwa Toyota selalu berinovasi terus menerus dalam memberikan pelayanan prima kepada konsumen.
Toyota mobil service akan memberikan kenyamanan bagi para pemilik mobil Toyota dan memberikan segala kemudahan melalui inovasi yang disesuaikan dengan perkembangan zaman. Bagi pemilik mobil Toyota yang tidak mempunyai banyak waktu untuk berkunjung ke bengkel resmi Toyota maka bisa menghubungi TMS. Pihak Auto2000 Basuki Rahmat siap memberikan pelayanan terbaiknya. Baik itu melalui suku cadang yang ada di tempat maupun di rumah.
Kehadiran TMS dan Toyota Home Service car menjadi salah satu inovasi yang dilakukan oleh Toyota sebagai wujud apresiasi terhadap para pelanggan setia Toyota. Melalui dealer Auto2000 Basuki Rahmat Surabaya, maka para masyarakat yang ada di Surabaya bisa datang ke Auto 2000.
Ada banyak sekali pelayanan yang ditawarkan oleh Auto 2000 Basuki Rahmat di antaranya seperti berikut ini:
- Memberikan pelayanan kepada pelanggan berupa servis. Misalnya service berkala 10 k hingga 90k terkecuali untuk servis berat 40K dan 80K.
- Untuk proses perbaikan dan pengerjaan ringan tidak membutuhkan waktu yang lama yaitu tidak lebih dari 2 jam.
- THS memberikan pelayanan seperti melakukan pergantian sparepart, melakukan servis secara berkala, perbaikan ringan dengan pengerjaan tidak kurang dari 1 jam. Misalnya seperti penggantian aki, penggantian oli, wiper, door lock mobil, penggantian lampu, penyetelan alarm fibel, dan sekring.
- Selain menawarkan THS atau Toyota Mobil Service dan Toyota Home Service, Toyota Auto 2000 Basuki Rahmat juga menawarkan pelayanan berupa PSP yaitu Public Service Point yang dikembangkan sebagai salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan gaya hidup ke arah one stop service. Sehingga segala kebutuhan para masyarakat bisa dipenuhi cukup dalam satu lokasi saja.
Wajar saja apabila PSP akan dibuka pada lokasi yang lebih ramai dikunjungi oleh masyarakat. Misalnya seperti perkantoran, pusat perbelanjaan, sekolah, mall ataupun yang lainnya. Seiring dengan berjalannya waktu maka Toyota akan semakin berinovasi dalam memberikan kemudahan pelanggan supaya bisa memperoleh pelayanan PSP.
Untuk rencana yang dilakukan yaitu Auto 2000 Basuki Rahmat ingin berekspansi pada beberapa titik keramaian. Misalnya di SPBU Pertamina, stasiun kereta api, maupun Giant Supermarket. Segala inovasi yang dilakukan tersebut pada intinya Toyota selalu menginginkan segala kemudahan yang dirasakan para masyarakat bisa berjalan sesuai ekspektasi.
Termasuk memberikan perkembangan gaya hidup yang lebih modern. Toyota memberikan komitmen dan jaminan bahwa untuk setiap pelanggan bisa memperoleh ketenangan dan kepuasan selama mempunyai kendaraan Toyota untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi https://auto2000.co.id/.
Open Disqus Close Disqus